Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android Untuk Semua Operator

Cara Gampang Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android Untuk Semua Operator

Cara Gampang Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android Untuk Semua Operator - Pada pembahasan kali ini ane akan menjelaskan bagaimana cara internetan gratis di android tanpa mengurangi pulsa dan paket data sobat, entah untuk kartu telkomsel (simpati loop/ as), Indosat m3 / mentari, Xl/ axis, smartfren maupun kartu 3 (three). Tentunya kuota gratis ini tetap mempunyai syarat membutuhkan 10mb sisa kuota sobat untuk mendownload aplikasinya dahulu.
Cara Gampang Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android Untuk Semua Operator

Membanjirnya smartphone android dan blackberry di kalangan masyarakat membuat jumlah netter di Indonesia semakin bertambah. Tentunya hal ini juga memberikan keuntungan tersendiri bagi pihak provider yg menjual kartu perdana paket data maupun pulsa. Namun tahukah sobat bahwa ada cara internetan gratis tanpa pulsa atau trik internet gratis tanpa kuota yg dapat sobat lakukan di smartphone android sobat masing- masing.

Mungkin ada banyak sekali cara internet gratis telkomsel, XL, 3 three, im3, atau axis yg bis sobat temukan di media online. Namun cara mendapatkan kuota gratis atau cara internetan gratis yg kami share ini dapat dilakukan dengan menggunakan kartu perdana apapun (All Operator). Dengan syarat sobat harus menggunakan smartphone android. Untuk trik internet gratis tanpa pulsa & kuota secara lengkapnya dapat sobat simak dibawah ini.

Cara Gampang Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android Untuk Semua Operator

  • Syarat pertama smartphone sobat harus minimal menggunakan OS ICS keatas.
  •  Untuk syarat internet gratis kedua sobat masih dalam mempunyai kuota paket data MINIMAL 10 Mb. (All operator)
  •  Selanjutnya silahkan sobat buka situs Privatetunnel.com. Disinilah kuota 10mb sobat dibutuhkan untuk proses daftar/ register.
  •  Isi kolom email dan password yg ingin sobat daftarkan, setelah itu pilih tombol “Sign Up/ Create Account”

Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android
  • Setelah proses daftar selesai, secara otomatis akan muncul pop up yg menyuruh sobat untuk verivikasi email yg telah sobat daftarkan.
  •  Buka email sobat dan lakukan verisikasi dengan klik link yg dikirim via inbox.
  •  Setelah selesai verivikasi, buka kembali situs Privatetunnel.com via browser hp android sobat dan lakukan “LOGIN” menggunakan akun yg telah sobat daftarkan.

Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android
  • Setelah berhasil login, langsung saja sobat download aplikasi yg bernama “PRIVATE TUNNEL” (1.5mb)
  •  Saat proses download selesai, buka aplikasi dan lanjutkan dengan memilihi “HOST”, pilih salah satu dan klik “CONNECT”

Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android
  • Apabila berhasil tekoneksi akan muncul “icon kunci” kecil di barisan bar atas smarpthone android sobat.

Cara Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android
  • Selesai, selamat menikmati internet gratis android menggunakan aplikasi VPN untuk android.

Cukup gampang dan sederhana bukan tips trik cara internet gratis android menggunakan aplikasi VPN diatas ? Trik internet gratis di hp android tsb support untuk semua kartu GSM maupun CDMa Indonesia, entah untuk kartu telkomsel (simpati loop/ as), Indosat m3 / mentari, Xl/ axis, smartfren maupun kartu 3 (three).

Note : Trik internet gratis android via aplikasi VPN di atas cuma menyediakan kuota sebesar 100mb per harinya. Jadi sobat cuma dapat mengakses internet gratis setiap hari 100mb, namun apabila di kalkulasi dalam 1 bulan menjadi cukup lumayan karna sobat dapat mendapatkan kuota internet gratis hingga 3Gb.

Cukup sekian dulu, semoga bermanfaat informasi cara menmbah kuota internet gratis di android tsb.

Post a Comment for "Cara Gampang Internetan Gratis Plus Bonus Kuota Android Untuk Semua Operator"