Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA AKTIFASI INTERNET 10GB DARI TELKOMSEL HANYA 59RB

selamat malam abang-abang yang ganteng yang baik hati sudah singgah di blog sederhana ini,, nah sebelumnya sobat pasti lagi nyari paket yang tertara di gambar itu tapi sobat mungkin masih bingung cara aktifasinya... santai sobat... jika sobat sudah menjadi pengunjung blog setia ini nggak usah khawatir dech tentang cara aktifasi paket internet murah sampai 10GB hanya 59rb dan itupun kuota reguler yang sobat dapatkan nggak ada istilah pembagian kuota ke midnigh09. tapi ada hambatannya kususnya untuk para sobat yang belum ada jaringan 4G, karena jika belum meliki jaringan 4G dikota anda otomatis kuota yang bisa dipakai hanyalah 2GB sobat,, mungkin sobat ada yang timbul dalam hati sobat buat apa sech telkomsel main luncur-luncurkan jaringan 4G kenapa nggak kayak dulu aja, jika kita cek di *889# nampak mb flash semuanya tersikat waktu kita main internet..! nah jawabannya kayak gini sobat Dengan hadirnya jaringan 4G baru telah merubah sejarah per-telekomunikasian di Indonesia. Hampir semua operator yang ada sudah menerapkan jaringan yang disebut LTE (Long Term Evolution) ini demi memenuhi kebutuhan pengguna di zaman modern ini.

Telkomsel, adalah Operator pertama yang memperkenalkan dan memberikan koneksi super cepat ini kepada masyarakat secara komersial. Jaringan yang dimilikinya mampu mencapai kecepatan download sampai 48 Mbps sedangkan upload 32 Mbps dan sudah hampir tercover ke seluruh bagian Nusantara.

Untuk dapat menggunakan akses 4G ini sobat membutuhkan u-SIM (begitulah sebutan untuk kartu perdananya) dan juga device yang mampu mendukung ke dalam jaringan tersebut. Untuk masalah device, anda tidak perlu khawatir. Pasalnya sekarang smartphone (Xiaomi, Samsung, Lenovo, Infinix dll) yang dijual di Indonesia rata-rata telah mendukung 4G LTE pada Band yang ada di Indonesia.

Paket 4G LTE Tsel, apakah harga kuotanya mahal? Tidak seperti yang kita pikir, ternyata harga paket 4G ini terkadang bisa jauh lebih murah lho sobat dibandingkan paket 3G yang lain. Sebut saja INDOSAT 4G, operator yang satu ini termasuk sering memberikan promo-promo menarik untuk paketnya. untuk promonya silahkan klik disini

Seakan tak mau kalah, TELKOMSEL juga melakukan hal yang sama melalui program TAU (Telkomsel Android United). Saat ini untuk Paket TAU 4G sobat bisa mendapatkan 10GB kuota dengan harga Rp. 59.000 saja dan aktif 24 di jaringan 4G LTE.

Untuk cara mendaftar paket promo tersebut, berikut langkahnya. Yang harus sobat ingat, jangna lupa sediakan pulsa yang cukup.
1. Silahkan Akses *363*13# menggunakan u-SIM kamu
2. Kemudian pilih Lanjut
3. Pilih TAU 4G dan terus pilih Lanjut sampai paket kamu aktif.
4. Setelah aktif, selamat menikmati Paket Internet Murah tersebut selama 60 Hari ke depan (untuk pembelian pertama) dan 30 hari untuk pembelian berikutnya.

Untuk sobat yang belum bisa mendaftar paket tersebut, pastinya sobat bingung padahal sudah memakai smartphone 4G kok gak bisa?? Untuk smartphonenya sobat harus pastikan dulu kalau sobat mendaftar paket tersebut pada daftar device yang didukung di bawah ini


Nah, mungkin cukup sekian info cara aktifasi paket 10GB Telkomsel yang bisa saya sampaikan. Untuk paket murah lainnya akan saya berikan di kesempatan lain. Terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment for "CARA AKTIFASI INTERNET 10GB DARI TELKOMSEL HANYA 59RB"